Kamis, 05 Januari 2012

Kim hyun Joong

Mihihii, selain Jung Il woo, aku juga suka Kim Hyun Joong, Suka suka suka bangetzz → Mulai deh Alay -..-
Lanjut ! Aku jadi ngefans sama oppa hyun joong, pas lagi deman - demannya Naughty kiss atau biasa pada bilang Playfull kiss.. Seru filmnya, apalagi pas akting sama Oh Ha Ni Yang nama aslinya adalah Jung so min, Kayaknya mereka berdua cocok >.< Aku juga suka sama jung so min nyya :* Mereka berdua romantis sekaliiiih :/ Iri jadinya ._.



Huh, mereka berdua bikin iri aku banget >.< So sweet banget merekaaa,,  Aku masih punya banyak foto mereka berdua.. Selain di Playful kiss, Kim hyun joong juga anggota boyband ss501, tapi katanya sih udah keluar dari boyband itu ._. Trus dia juga main di BBF, yang kpopers pasti taulah..

Pengen banget ke korea jadinya >.< Pengen banget! Kalo misalnya aku udah bisa ke korea, aku mau ketemu super junior, kim hyun joong, jung il woo, jung so min, Park shin hye , Jang geun seok, Yoo seung ho, dan masih banyak lagi. Aku bakal peluk mereka erat - erat, foto bareng, ngobrol ngobrol, makan bareng, jalan bareng mereka #KhayalanTingkatTinggi , huuuu, cobaa beneran..

Ini Beberapa foto kim hyun joong yang aku punya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar